LATEST POSTS:
Home » , » Sekilas Perkembangan Syi'ah Di Indonesia (Waspadalah!!!)

Sekilas Perkembangan Syi'ah Di Indonesia (Waspadalah!!!)

{[['']]}
VIUW DOWNLOAD VIDEO
Awas...Yayasan Agama Syi'ah Di Sekitar Anda!!! 
Agama Sesat Syi'ah -Hadahumullah- tidak henti-hentinya mengincar mangsa di negeri kita. Melalui berbagai cara, mereka berusaha mendekatkan diri mereka kepada kaum muslimin untuk dengan misi penyebaran agama Sesat Syi'ah di Indonesia. Salah satunya dengan mendirikan berbagai yayasan "keislaman" untuk melancarkan makar Iblis mereka. Maka, berhati-hatilah wahai kaum muslimin terhadap yayasan-yayasan Agama Syi'ah yang akan mengancam aqidah kita dan keturunan kita... Berikut ini kami bawakan daftar nama dan alamat yayasan Syi'ah di Indonesia (Semoga Allah memberi hidayah Sunnah kepada orang-orang Syi'ah). Maksud kami menampilkan daftar yayasan Agama Syi'ah disini dengan tujuan agar kaum muslimin dapat berhati-hati terhadap makar dan propaganda sesat Syi'ah. Dan salah satu pusat penyebaran Agama Syi'ah di Indonesia adalah kota Bandung bersama yayasan Muthoharinya dengan dedengkotnya seorang Syi'ah Rofidhoh DR. Jalaluddin Rahmat (biasa dipanggil dengan Kang Jalal - salah seorang dosen universitas ternama di kota Bandung). Semoga Allah segera membuka kedok orang ini yang sesungguhnya!!! Maka, berhati-hatilah wahai Umat Islam dari makar Syi'ah. DAFTAR YAYASAN AGAMA SYI'AH DI NUSANTARA Yayasan Fatimah JL. Batu Ampar III No.14 Condet Jakarta Timur, 13520 Untuk melihat yayasan lainnya
silahkan kunjungi link berikut: http://www.youtube.com/awas-yayasan-agama-syiahVkp8g73z7AGe58MTM1NzgwMDQyNEAxMzU3NzE0MDI0.
 Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=nrTGprOIGSQ
Download Video 
Size : 29,55mb
Dipublikasikan pada 26 Jun 2012
Awas...Yayasan Agama Syi'ah Di Sekitar Anda!!!
Share this article :
Lihat PETA WISATA ZI'ARAH CIKUNDUL di peta yang lebih besar
Lisensi Creative Commons
WISATACIKUNDUL oleh BUDAKSHARETM disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada http://wisataziarahcikundul.blogspot.com/.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada @WISATACIKUNDUL.

 
Support : MOVIE LIVE | LIVE DOWNLOAD
Profile Google + : PUTRA SUNDA | BUDAKSHARE-TM
Copyright © 2014. WISATA CIKUNDUL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Follow on FACEBOOK : (1) Wisata Cikundul
Follow on TWITER : (2) Wisata Cikundul
Loading the player...