LATEST POSTS:
Home » , » Kawasan Pantai Kuta Bali

Kawasan Pantai Kuta Bali

{[['']]}

Kawasan Pantai Kuta Bali
Masih tentang keindahan Pantai yang ada di Bali. Dipostingan saya sebelumnya saya perna share tentang Keindahan Pantai Dreamland Dan Sanur. Pulau Bali tidak ada habisnya dengan pemandangan yang begitu Indah dan menakjubkan. Selain Pantai, di Bali masih banyak tempat wisata yang begitu indah seperti, Kebun Raya Bedugul, Danau Batur Kintamani dll. Kali ini saya akan memberi sedikit info tentang Kawasan Pantai Kuta Bali.


Kawasan Pantai Kuta Bali
Siapa yang tidak kenal dengan Pantai satu ini, yaitu Pantai Kuta.
Pantai Kuta tempatnya terletak di selatan Pulau Bali. Dan hanya berjarak 1,5 km dari Airport Ngurah Rai Bali dan bisa ditempuh dengan 10 menit saja dan 20 menit dari pusat kota Denpasar. pantai kuta mempunyai panjang pantai sekitar 1500m. Pantai dengan pasir putih ini dipilih sebagai tempat olahraga surfing dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menantikan indahnya sunset pantai Kuta. Pantai ini kerap juga disebut sebagai Pantai matahari tenggelam (sunset) sebagai lawan dari Pantai Sanur matahari terbit (sunrise). 
Kawasan Pantai Kuta Bali
Di Kuta khususnya dikawasan pantai terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat pemandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai ini pun menawarkan beragam macam jenis hiburan lain misalnya Bar dan Restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Seperti, Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra dll, Kamasutra adalah salah satu club paling ramai di sepanjang Pantai Kuta. Pengunjung Club kebanyakan berasal dari wisatawan asal Asia, seperti Jepang dan Korea. Dilihat dari segi fasilitas, Kuta memiliki fasilitas yang lengkap. Penginapan atau Hotel, Restoran, Spa dan pendukung pariwisata lainnya banyak terdapat di sini.

Kawasan Pantai Kuta Bali 
Semoga info diatas bermanfaat buat sobat Blogger. Sumber :http://www.nakusan.coml
Share this article :
Lihat PETA WISATA ZI'ARAH CIKUNDUL di peta yang lebih besar
Lisensi Creative Commons
WISATACIKUNDUL oleh BUDAKSHARETM disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada http://wisataziarahcikundul.blogspot.com/.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada @WISATACIKUNDUL.

 
Support : MOVIE LIVE | LIVE DOWNLOAD
Profile Google + : PUTRA SUNDA | BUDAKSHARE-TM
Copyright © 2014. WISATA CIKUNDUL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Follow on FACEBOOK : (1) Wisata Cikundul
Follow on TWITER : (2) Wisata Cikundul
Loading the player...